Panduan untuk Dekorasi Kantor Anda

Dekorasi kantor menciptakan citra bisnis Anda. Ketika Anda memulai bisnis, menempatkan karya seni untuk dekorasi bagi kantor Anda mungkin masuk dalam daftar paling akhir. Tapi dekorasi yang baik akan sangat bermanfaat bagi bisnis Anda.

dekorasi kantor

Bahkan, dekorasi kantor yang menarik bisa menjadi alat pemasaran yang kuat dan dapat meningkatkan produktivitas dan semangat kerja karyawan. Banyak pilihan untuk memberikan sentuhan akhir pada interior kantor Anda. Yang penting tujuan dalam dekorasi interior kantor Anda terpenuhi seperti:

  1. Untuk meningkatkan citra profesional Anda.
  2. Mencerminkan merek Anda.
  3. Mencerminkan budaya perusahaan Anda.
  4. Untuk mengurangi stres karyawan.
  5. Untuk mendorong produktivitas.

Berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk membantu Anda.

Dekorasi Kantor Artwork

Karya seni yang Anda pilih untuk meningkatkan dinding Anda lebih dari sekedar hiasan sederhana, akan memberikan anggapan kepada klien, filosofi dan budaya perusahaan Anda.

Fotografi hitam putih dapat menunjukkan komitmen Anda memberikan perhatian, kejujuran. Warna-warni yang modern dapat menunjukkan bakat Anda untuk inovasi, lukisan klasik dengan bingkai berukir dapat menyoroti tradisi dedikasi perusahaan Anda.

Dekorasi Kantor Tanaman indoor

Termasuk tanaman hidup di ruang kantor Anda dapat meningkatkan lingkungan. Penelitian telah menunjukkan bahwa tanaman indoor dapat membantu mengurangi tingkat stres, meningkatkan semangat kerja karyawan, meningkatkan produktivitas dan memperbaiki kualitas udara.

Tanaman yang Anda pilih akan bergantung pada jumlah sinar matahari alam yang tersedia di kantor Anda dan kendala ruang. Tanaman imitasi yang unik juga merupakan suatu pilihan.

Dekorasi Kantor Furniture

Kesan pertama yang diterima klien atau calon klien potensial ketika mereka melangkah ke kantor Anda adalah resepsionis. Jika perusahaan Anda sering atau secara teratur dikunjungi klien, jangan berhemat pada furniture di area resepsionis. Di sisi lain, jika klien jarang mengunjungi kantor Anda, pilih furniture yang penuh cita rasa untuk sofa, dan meja.

Karpet

Memilih karpet berbeda di ruang tunggu Anda dapat memberikan daya tarik seperti memberikan nuansa warna cerah.

Dekorasi Kantor Lampu meja

Jika lampu plafon tidak mendukung, perlengkapan pencahayaan desktop dianjurkan untuk mengurangi kelelahan mata. Setiap personil bisa saja memberikan sentuhan pribadinya untuk ditempatkan pada workstation mereka. Pilih model yang sesuai dengan dekorasi perusahaan Anda, apakah kantor Anda memiliki nuansa tradisional atau modern.

Panduan Dekorasi Kantor

  • Bila memilih sofa dan kursi resepsionis, ingat bahwa warna terang lebih cepat kotor, pertimbangkan lokasi kantor Anda bila langsung menghadap jalan raya, kecuali di gedung perkantoran.
  • Hindari tanaman yang dapat memperburuk alergi atau yang memiliki bau yang kuat.
  • Citarasa seni yang baik, karena Anda harus mempertimbangkan dari sisi pengunjung mau pun karyawan serta atmosfir bisnis di interior kantor Anda.

Kontak kami di sini untuk kebutuhan dekorasi bagi kantor Anda. Lihat profil bisnis kami.

2 thoughts on “Panduan untuk Dekorasi Kantor Anda

  1. Saya punya ruang kantor ukuran 9*7m. Bagaimana penataan kantor sekolah yg meliputi ruang guru, resepsionis, ruang kepsek dan ruang waka kepsek.

    Terima kasih.

    1. Berikut ini gambar untuk referensi Anda dalam pengaturan layout ruang guru

      Ruang guru

Comments are closed.