Cara Pasang Iklan Baris di Internet

Cara pasang iklan baris di internet – Menjual properti tidak sama halnya seperti menjual barang-barang lainnya. Untuk produk-produk bukan properti, beriklan hanya dengan beberapa baris kalimat tentu saja sudah cukup.

Berbeda bila menjual properti yang memiliki kompleksitas tinggi juga untuk investasi maka beberapa kalimat tidak akan menarik bagi pembaca iklan Anda dan akhirnya hanya kesia-siaan belaka serta menghamburkan waktu dan uang.

Anda harus memberikan informasi lengkap berikut foto & video agar menarik calon pembeli, bisa memanfaatkan situs gratisan blogspot. Kami memberikan tip & trik cara pasang iklan baris di internet kepada Anda di bawah ini.

Cara Pasang Iklan Baris di Internet yang Efektif

Bila Anda menelusuri layanan iklan gratis yang tersedia di situs-situs internet dari halaman tersebut tentunya Anda sudah memiliki beberapa model dalam menjual properti Anda.

Mungkin sekarang Anda hendak memasang iklan yang telah selesai Anda buat. Tetapi jangan salah tafsir, iklan Anda mungkin dibaca dan mungkin juga tidak terbaca, bila ada yang menghubungi, Anda beruntung tetapi yang pasti belum memberikan hasil. Anda harus tahu cara pasang iklan baris di internet.

Bagaimana cara pasang iklan baris di internet? Sebaiknya Anda memasang iklan di banyak situs-situs iklan baris, pasanglah sekitar 25 situs sehingga iklan Anda masuk dalam radar mesin pencari. Pasang juga iklan Anda di beberapa situs market place seperti OLX, tokopedia, rumah123.com, properti.com dan lain-lain juga situs-situs media sosial.

Tip & Trik Cara Pasang Iklan Baris di Internet

Untuk memberikan hasil yang optimal maka Anda harus mempunyai road map cara pasang iklan baris di internet yang jelas dan menggunakan banyak lini / jalur iklan yang sesuai dengan anggaran Anda. Pelajari tip & trik cara pasang iklan baris di internet berikut:

  1. Buat halaman web di blogspot.com sebagai database
    Anda tentukan judul iklan & deskripsi iklan dengan kata-kata yang provokatif serta minimal 1000 kata & berikan kata kunci agar masuk radar atau ditelusuri oleh search engine seperti google, yahoo atau bing, masukkan detil seperti alamat, luas bangunan & harga, foto-foto dari berbagai sudut dan lain-lain.
    .
  2. Catat pula alamat URL detail iklan Anda yang tertera pada kotak “address browser” Anda & simpan (contoh alamat URL http://sudirman1.blogspot.com). Sekarang Anda telah mempunyai halaman situs untuk iklan Anda, sehingga dapat Anda gunakan sebagai base untuk dipromosikan.

Pasang iklan di 25 situs iklan baris.

  1. Buat kembali judul iklan serta deskripsi iklan yang singkat dan padat (hanya terdiri dari beberapa kata-kata provokatif) karena pada situs iklan baris membatasi deskripsinya.
  2. Cari 25 situs iklan baris lainnya seperti iklanbaris.com, iklanmini.co.id dan sejenisnya, paling mudah cari di Google search engine dengan kata kunci “iklan baris”.
  3. Kunjungi 25 situs tersebut pada point 2, lalu pasang iklan properti Anda, masukan judul & deskripsi iklan yang dibuat pada poin 1 di atas.
  4. Jangan lupa masukan / paste alamat URL halaman web yang telah Anda simpan / copy (contoh alamat URL http://sudirman1.blogspot.com) di atas.

cara pasang iklan baris di internet

Pasang iklan di koran.

  1. Buat judul dan deskripsi iklan seperti di atas.
  2. Masukan alamat URL detil iklan sebagai info iklan anda, contoh:
    BUTUH UANG JUAL MURAH RUMAH JL. SUDIRMAN NO 1 LIHAT INFO DETIL DI http://sudirman1.blogspot.com

Buat brosur.

  1. Cetak brosur Anda berwarna agar menarik.
  2. Tempatkan min 100 lbr di resepsionis setiap gedung kantor atau mall di sekitar properti Anda
  3. Tempelkan di kantor developer atau kecamatan.
  4. Tempelkan di papan pengumuman mesjid, gereja, kuil.

Setelah Anda melaksanakan semua cara pasang iklan baris di internet di atas, maka selanjutnya tinggal menunggu hasilnya.

Satu hal lagi, yang tidak kalah pentingnya adalah berdoa..

Dengan memasang iklan di 25 situs, koran dan brosur yang di arahkan ke halaman web blogspot Anda yang memuat foto properti Anda, maka pencari properti akan mendapat info detil sehingga lebih berminat, akan lebih menarik bila Anda shoot dan tampilkan melalui video & masukkan di youtube lalu embed video youtube tersebut ke halaman web blogspot Anda.

Bila tip & trik cara pasang iklan baris di internet ini berguna bagi Anda, ayo berbagi dengan saudara, rekan atau kolega Anda.

Saya Tidak Memiliki Produk Sendiri, Apa yang Bisa Saya Jual?


INTERIORKANTOR.COM adalah situs interior kantor pertama di Indonesia yang hadir sejak tahun 2006.