Ruangan Kantor Sesuai Feng Shui

Ruangan Kantor Sesuai Fengshui memberikan petunjuk dan pengetahuan untuk meningkatkan kwalitas hidup. Feng shui adalah seni & pengetahuan kuno yang berkembang lebih dari 3000 tahun lalu di Asia Timur tepatnya di wilayah China.

Feng shui merupakan suatu pengetahuan yang kompleks untuk menyingkap keseimbangan dan kekuatan guna mendapatkan kesehatan, kenyamanan dan keberuntungan yang berasal dari lingkungan sekitarnya.

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa hal feng shui yang harus anda perhatikan sebelum membuat ruang kantor sesuai feng shui contohnya.

  • Untuk menyambut hawa rejeki yang segar agar singgah dan masuk ke kantor maka pintu dan jendela kantor setiap pagi harus dibuka, pintu masuk yang jarang digunakan, menandakan keberuntungan juga bersifat statis, bahkan cenderung menurun.
    .
  • Pintu ruang kantor sesuai feng shui sebaiknya digunakan untuk mempersilakan tamu masuk, jadi keluar masuknya tamu bukan melalui pintu garasi. Pintu utama biasanya dirancang di posisi medan magnetik yang menguntungkan, sedangkan pintu yang lain biasanya terletak di area yang biasa atau kurang menguntungkan.
    .
    Jadi lebih baik menerima tamu melalui jalur yang “menguntungkan”, dengan harapan tamu yang datang pun akan membawa hawa keberuntungan bagi kehidupan bisnis.
    .
  • Di malam hari, lampu ruang tamu sebaiknya dihidupkan walau hanya sekitar 30 menit. Hal ini dimaksudkan sebagai aktifitas feng shui untuk membuyarkan pengendapan energi Yin atau energi negatif yang masuk melalui pintu ruang tamu.
    .
  • Agar rejeki bertambah, sebaiknya ruang kantor sesuai feng shui Anda di buat di lahan yang lebih tinggi dari bidang tanah di sekeliling anda.
Tinggalkan Balasan