in Interior kantor

Elektronik Untuk Mempercantik Interior Kantor

Alat elektronik dapat memperindah interior kantor anda atau pun justru sebaliknya justru membuat ruangan anda terlihat kurang rapi.

Di artikel kali ini kita akan mengupas beberapa barang elektronik yang bisa mempercantik interior kantor anda dan bukan hanya mempercantik interior kantor tetapi juga menghemat listrik anda.

elektronik

Hal yang pertama adalah layar komputer, gunakan layar komputer (monitor) LED, memang monitor LED harganya lebih mahal daripada monitor tabung tetapi monitor LED ini memiliki beberapa keunggulan, yang pertama dari segi keindahan, monitor LED akan terlihat lebih indah, elegan dan menghemat tempat.

Sedangkan dari segi energy monitor LED dapat menghemat listrik sekitar 50% dibanding monitor tabung yang biasa digunakan, monitor LED hanya membutuhkan daya 20 watt sedangkan monitor tabung membutuhkan daya sekitar 80 watt, untuk kepentingan jangka panjang jauh lebih irit listrik menggunakan monitor LED.

Layar LED ini juga lebih ramah untuk mata anda, jika anda menggunakan monitor tabung biasanya dalam waktu 2 jam saja mata anda akan mudah lelah, tetapi jika anda menggunakan monitor LED mata anda akan lebih sehat karena radiasi yang dikeluarkan tidak sebesar monitor tabung.

Hal yang kedua adalah lampu penerangan, produsen lampu menciptakan desain yang banyak untuk rumah maupun interior kantor, pilihlah lampu hemat energi, pemilihan lampu dapat disesuaikan dengan desain kantor anda, jika desain kantor anda modern minimalis, maka sebaiknya anda memilih lampu yang minimalis pula, jangan memilih lampu gantung yang berornamen rumit karena akan kurang serasi.

Pemilihan alat elektronik lainnya seperti printer, mesin foto copy, scanner dll lebih baik diringkas agar lebih hemat ruang dan tidak terlihat berantakan, sekarang banyak alat elektronik yang multifungsi seperti printer, mesin foto copy dan scanner dalam satu alat, hal ini akan menghemat ruangan anda dan membuat kantor lebih cantik.

.