in Eksterior kantor

Aplikasi Feng Shui Untuk Gedung Kantor

Mempertimbangkan penerapan feng shui untuk membawa manfaat sama seperti cara Anda meningkatkan keadaan sebuah kantor melalui disain interior dan eksterior.

Maka tidak ada salahnya mempertimbangkan penggunaan fengshui, supaya Anda mendapatkan manfaat dari perbaikan-perbaikan yang dilakukan.

LINGKUNGAN FENG SHUI

Lihat dan berjalanlah ke sekeliling lingkungan gedung kantor Anda. Selanjutnya periksalah lingkungan gedung kantor Anda dengan mempertimbangkan aspek-aspek keseimbangan alam yang terdiri dari air, pohon dan kontur tanah.

Air adalah unsur sangat berguna bagi kehidupan manusia, dalam feng shui air membawa chi.

Chi adalah energi dan kekuatan yang mengalir di sekeliling kita, bisa disebut aura kosmis, chi adalah daya hidup untuk segala sesuatu seperti gerakan bintang, berubahnya musim.

Chi tidak dapat terlihat dan dirasakan tetapi memberikan efek nyata dalam kehidupan. Chi perlu diberikan kesempatan bergerak dengan berbagai cara agar mengalir ke sekeliling.

Maka lingkungan yang terdapat sungai kecil berbelok-belok dengan air yang jernih mengalir lancar terdapat chi yang mengalir sehingga bisa di arahkan untuk kebutuhan yang menguntungkan bagi manusia.

Untuk menggantikan ketiadaan unsur air maka praktisi feng shui menyarankan dibuat kolam ikan di bagian tertentu.

Pohon merupakan unsur Yin dan bangunan kantor (juga perbukitan) adalah unsur Yang. Maka untuk mempertimbangkan aspek-aspek keseimbangan.

Gunakanlah perbandingan 40% Yin : 60% Yang dalam lingkungan, berarti gedung kantor (unsur Yang) menempati 3/5 bagian dari tanah yang ditempati sementara pepohonan (eksterior kantor) menempati 2/5 bagian.

Untuk mempelajari lebih detail mengenai fengshui, silakan cari di search engine dengan memasukan kata kunci fengshui.