in Interior kantor

Sofa Kantor untuk Area Resepsionis dan Lounge

Sofa kantor merupakan furniture ideal sebuah kantor untuk menerima klien, bukan hanya berfungsi sebagai menerima klien bisnis Anda tetapi juga termasuk calon klien potensial mau pun keluarga. Dengan menyediakan sofa kantor di area resepsionis kantor atau ruang tamu membuat penampilan lobi kantor Anda lebih menawan.

sofa kantor 13
sofa kantor dengan warna yang menarik

Sofa adalah istilah untuk kursi yang mempunyai sandaran dan lapisan busa untuk memberi kenyamanan pengguna. Sofa kantor umumnya ditempatkan di area resepsionis, lounge, ruang direktur, ruang istirahat karyawan. model sofa untuk kantor pilihlah desain furnitur yang formal.

Untuk beberapa kantor kecil hanya perlu beberapa sofa kantor 1 dudukan di ruang tunggu, sedangkan untuk interior kantor yang luas akan menyediakan sofa set selain berfungsi untuk menerima tamu juga bermanfaat untuk menampilkan citra perusahaan Anda.

Sofa kantor yang atraktif & menarik dapat meningkatkan atmosfir suasana “welcome” di ruang tunggu kantor Anda selain membuat pengunjung merasa nyaman sementara mereka menunggu.

Ingin membuat area resepsionis Anda atraktif dan indah? Telusurilah galeri sofa kantor di sini yang disediakan  untuk menciptakan gagasan yang menawan di kantor Anda, kunjungi galeri di sini.

Sofa Kantor Kolaborasi – Lounge

Orang melihat dan bertemu satu sama lain – transfer pengetahuan dan penciptaan hanya mungkin terjadi saat berkomunikasi satu sama lain. ruang informal seperti lounge, area untuk kolaborasi spontan, cukup sofa berikut kopi dan teh akan membangun suasana diskusi dalam situasi informal, dan akan memberikan hasil yang berbeda.

Baca juga referensi mengenai:

Ruang lounge yang adalah ruangan untuk saat-saat singkat menunggu, berkomunikasi atau berjejaring sesaat datang ke kantor di pagi hari, atau setelah makan siang dan juga setelah pulang kantor untuk menunggu lalu lintas Jakarta lebih lengang.

Sofa Kantor Kolaborasi - Lounge

Bagian furnitur lounge yang menarik untuk saat-saat singkat menunggu dan berkomunikasi atau berjejaring. Cocok di tempatkan pada area resepsi dan area tunggu, kafetaria, zona sentral kantor, area masuk ruang pertemuan dan konferensi serta lounge VIP atau area tunggu di luar kantor. Sofa lounge akan memberikan suasana kantor yang berbeda untuk semua area yang ditujukan untuk diskusi, bekerja dan pertukaran informasi dalam lingkungan yang santai.

Sofa lounge bisa terdiri dari kursi santai, sofa dua tempat duduk dan tiga tempat duduk dengan atau tanpa sandaran tangan, sofa putar, bangku. Pada sandaran tangan buat kotak plug untuk stop kontak + USB terintegrasi untuk sambungan daya dan data. Sediakan pula furnitur lounge kopi yang menawarkan tempat duduk yang sangat nyaman dengan kursi dan sandaran yang bundar dan bantalan medium-hard – opsional dengan kain atau kulit. Baca Desain interior kantor dinamis.


Kontraktor interior kantor

Download eBook:
“How To Build A Minimalist Office Interior”


klik SAVE ke folder download ketika terbuka jendela