Memanfaatkan Kantor Ukuran Kecil

Jika anda memiliki kantor ukuran kecil, Anda harus benar-benar memperhatikan desain interior kantor anda.

Karena ruangan yang kecil dan ditempati oleh beberapa karyawan berbeda penanganan dengan perusahaan yang memiliki ruangan yang besar.

Konsultasi klik: 0851-0388-9537

kantor ukuran kecil

Hal yang paling utama diperhatikan adalah membuat agar kantor anda tidak terkesan sempit meskipun sebenarnya ukuran kantor anda kecil, hal ini dapat diakali dengan pengaturan ruang kantor yang tepat.

Yang pertama adalah pengaturan meja kerja, jika di perusahaan besar dan memiliki ruangan yang luas maka tiap karyawan bisa saja memiliki ruangan kecil atau kantor mini didalam kantor itu.

Namun itu hanya bisa dilakukan di perusahaan yang benar-benar memiliki ruangan yang besar.

Sedangkan jika anda hanya memiliki ruangan yang kecil seperti di dalam ruko, anda bisa menggunakan meja panjang minimalis yang di dalam satu meja itu dapat digunakan bersama-sama untuk beberapa karyawan.

Untuk menjaga privasi saat bekerja maka bisa diberikan bilik sekat pemisah, namun jika pekerjaan membutuhkan komunikasi yang cepat antar satu karyawan dengan yang lain maka tidak perlu diberi sekat pemisah.

Yang kedua buang semua ornamen yang membuat ruangan menjadi semakin sumpek, seperti lukisan, vas bunga dan patung, hal-hal kecil yang sepele namun banyak akan membuat ruangan anda semakin sumpek.

Yang ketiga tempat untuk menaruh dokumen dan benda-benda yang lain yang merupakan inventaris kantor harus disediakan dalam tempat tersendiri, seperti filling cabinet dan inventaris kantor lainnya.

Tinggalkan Balasan